Home » » Membuat Link Sumber Muncul Pada Saat Artikel Copy Paste

Membuat Link Sumber Muncul Pada Saat Artikel Copy Paste


Membuat Link - Untuk blogger pemula (seperti saya), pasti tidak akan lepas dari trik kusakusi (kopi sana, kopi sini) untuk sebuah artikel yang menarik. Apakah itu salah??? Mungkin tidak. Asalkan cara kusakusi "ber-etika, karena saat seseorang membuat suatu artikel, pasti sangat menguras tenaga dan pikiran. 


Atau, kita bisa setelah copas melakukan editing atas copasan, bila perlu tambahkan juga original link-nya. Berhati-hati dengan copas full tanpa melampirkan original link atau tanpa editing sobat, karena blog kita bisa di banned oleh google. Tidak percaya?, silahkan coba. Tetapi ada baiknya kok melampirkan original link, baca artikel saya ini : Memperoleh Backlink dan Meningkatkan Trafik Di Blog. 


Sobat bloggers tau tidak jika anda mengkopi artikel saya di setiap posting maka akan muncul sumber artikel dari blog saya.??? Jika anda ingin tau triknya maka saya akan berikan langkahnya. Caranya sangat mudah sekali, cuma membutuhkan waktu sebentar saja. 


Mari kita lihat langkah-langkahnya sebagai berikut :
1. Kunjungi situs https://id.tynt.com/

2. Kemudian anda Daftar dulu atau Sign Up untuk membuat akun, Isi domain (url blog), email dan password. (jangan lupa untuk melakukan konfirmasi di email anda)

3. Klik next untuk masuk ke pengaturan script
4. Klik pada pilihan Blogger
5. Copas script yang berwarna Hijau 
6. Setelah selesai, masuk ke blogger, klik Rancangan --> Edit HTML
7. Lalu letakan script tersebut diatas kode </head>
8. Simpan template anda lalu lihat hasilnya.

0 komentar:

Posting Komentar